ASUS ZenBook UX330


The ZenBook UX330 baru hanya hati. chassis aluminium-alloy unibody amat elegan adalah 13.5mm dipercaya tipis, dan beratnya 1.2kg bulu-cahaya. Dan sampai dengan 12 hidup baterai jam, ZenBook UX330 mengambil bahkan hari kerja terpanjang di langkah nya. Angka-angka mungkin mengesankan, tapi penampilan yang bahkan lebih, dengan menakjubkan Zen yang terinspirasi selesai berputar-logam yang tersedia dalam pilihan Anda bergaya Rose Gold atau canggih Quartz Grey. ZenBook UX330 memiliki lebih dari kinerja yang cukup untuk mengatasi semua Anda on-the-go kebutuhan produktivitas, dengan 7 generasi kuat Intel® Core ™ hingga i7. Layar lebar melihat-angle adalah memperlakukan nyata untuk mata Anda juga, dengan pin-tajam hingga 3200 dengan 1800 resolusi ditingkatkan dengan eksklusif ASUS Splendid dan ASUS Tru2Life teknologi untuk hidup, warna manusia hidup dan jelas, video yang tajam.






Baterai

Semua hari 12 jam Battery Life
ZenBook UX330 dibangun untuk mobilitas yang serius, dengan desain hemat energi eksklusif kami yang membantu itu bertahan hingga 12 jam * antara biaya. ZenBook UX330 mengambil bahkan hari kerja terpanjang dengan tenang, dengan sedikit perjalanan ke soket listrik! ASUS ZenBook UX330 memiliki baterai Li-Polymer - umur sangat meningkat dibandingkan dengan baterai silinder Li-ion standar. Selain itu, baterai Li-polymer mempertahankan sebagian besar kapasitas muatan asli mereka bahkan setelah ratusan siklus biaya, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang memburuknya kinerja baterai. Berkat kombinasi cerdas dari perangkat keras dan perangkat lunak optimasi, baterai mematuhi standar keamanan baterai tertinggi.


konektivitas
ZenBook UX330 dilengkapi dengan baru, reversibel port USB-C dengan desain setiap jalan-up yang membuat perangkat menghubungkan jauh lebih mudah. Hal ini juga memberikan kecepatan transfer data yang hingga 10 kali lebih cepat dari yang lebih tua koneksi USB 2.0! Selain itu, ZenBook UX330 memiliki dua port USB 3.0, port HDMI mikro dan sebuah slot SD Card sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat Anda saat ini, menampilkan dan proyektor dengan nol kerumitan.



performa mobile yang luar biasa adalah ciri khas ZenBook, dan di ZenBook UX330 ini disampaikan oleh 7 generasi Intel® Core ™ hingga i7 dengan sampai 8G LPDDR3 1866MHz RAM, Windows 10 Pro dan ultra-cepat hingga 512GB storage SSD. Terbaru dual-band 802.11ac Wi-Fi memberikan kecepatan super cepat, dan Bluetooth ® 4.1 menghubungkan Anda dengan mudah untuk gadget Anda. benar profesional menuntut teknologi terbaru, dan revolusioner, reversibel port USB-C memberikan Anda akses kecepatan tinggi untuk peripheral performa tinggi terbaru. Dengan port HDMI mikro, Anda dapat terhubung ke monitor, TV atau proyektor tanpa kerumitan. ZenBook UX330 selalu siap ketika Anda.
SSD Storage
WINDOWS 10 PRO
i7
Intel Processor
8 GB
512 GB
1866 MHz RAM




ASUS ZenBook UX330 ASUS ZenBook UX330 Reviewed by Unknown on 4:28 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.